Wednesday, February 22, 2012

Rafael 'SM*SH' Pacari Faby Marcelia?

Selasa, 21 Februari 2012 09:35
Faby-Marcelia-dan-Rafael-S
Rafael SM*SH dan Faby Marcelia. (dok.ist.)
PERSONEL boyband SM*SH, Rafael sudah tak lagi berstatus jomblo. Ya, Rafael dikabarkan sudah melabuhkan hatinya pada pesinetron Faby Marcelia, lawan mainnya di Cinta Cenat Cenut 2.
Saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (21/2), Faby tak membantah punya kedekatan spesial dengan Rafael. Akan tetapi, ia belum berani mengaku pacaran.
"Dekat sih iya, dekat banget malah. Rafael itu cowok yang paling mengerti aku sekarang ini, makanya kalau ada apa-apa pasti aku curhat sama dia," ucap Faby tersenyum.
Dia mengatakan, kedekatannya dengan personel boyband yang melantunkan "Ada Cinta" itu berawal sejak syuting serial Cinta Cenat Cenut 2.
"Tapi Rafael sebenarnya udah tahu aku pas aku ikut Mamamia Show tahun 2008. Nah, pas ketemu di lokasi (syuting) Cinta Cenat Cenut, kita banyak ngobrol dan jadi dekat," tambah Faby yang kini bermain dalam sinetron Cahaya Gemilang ini.
Menurut Faby, Rafael merupakan tipe cowok idamannya. Namun sayang, hingga kini, Rafael belum juga menyatakan cintanya pada Faby.
"Aku sih sama Rafael mencoba untuk let it flow aja, cuma kan kalau (jadian) tanpa kata-kata aku juga jadi bingung nantinya," tandas Faby.  Hm, jadi menunggu "ditembak" secara resmi nih? 

No comments:

Post a Comment